Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Diablo Immortal-Pengalaman Berssama Diablo Baru

 Bagi kawan gaming wajib meng Install aplikasi game Diablo Immortal - Game Diablo Immortal-Pengalaman Bersama Diablo Baru.

Tahun 2019 lalu, Blizzard mengumumkan akan merilis sebuah game mobile MMORPG berjudul Diablo Immortal dalam acara BlizzCon. Tak diduga, pengumuman tersebut justru kurang mendapat respon positif dari penggemarnya. Namun tidak sedikit juga dari kalangan gamer yang menunggu kapan game Diablo immortal tersebut akan rilis. Pasalnya, Blizzard menjanjikan bahwa game mobile ini akan tampil selayaknya Diablo versi PC . Dengan memiliki fitur lengkap untuk memudahkan pengguna smartphone memberikan pengalaman keseruan melawan demon bersama banyak pemain lainnya.

Memiliki cerita menarik

Game ini akan memiliki cerita yang berada di seri Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III yang terjadi di tahun 1270. Dari sana game ini mengambil kisah pasca kehancuran Worldstone oleh Archangel Tyrael. Walau telah hancur, serpihan dari Worldstone membawa malapetaka bagi seluruh Sanctuary. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Skarn, Herald of Diabo mengumpulkan serpihan tersebut. Dia berupaya menghidupkan kembali tuannya untuk menyulutkan konflik abadi. 

Di sini, pemain akan melihat kacaunya dunia ketika Worldstone dihancurkan oleh Tyrael. Melihat dunia semakin kacau, pemain akan bermain sebagai seorang pahlawan dan bersekutu dengan The Horadrim yang tersisa. Tujuannya adalah untuk mencegah musuh Sanctuary merebut dan mengendalikan Worldstone lagi.

Gameplay mirip MOBA Mobile

Secara keseluruhan, gameplay Diablo Immortal ini mirip dengan mengendalikan karakter dalam game MOBA. Dalam game ini kamu akan menemukan user interface (UI) controller yang sudah banyak ditemukan dalam game MOBA. Di sisi kiri bawah layar merupakan virtual joystick untuk menggerakkan karakter. Di sisi kanan bawah layar merupakan tombol setiap skill dan item. Dengan UI controller yang bersahabat, pengguna mobile tidak akan sulit memainkannya. 

Navigasi yang mudah

Game ini juga memiliki sistem navigasi baru yang akan memudahkan Anda menemukan lokasi monster, melakukan teleportasi, menemukan lokasi quest, hingga menuju dungeon rift dengan mudah. Dengan sistem navigasi ini, pemain tak perlu berjalan-jalan yang memakan banyak waktu. Cukup temukan lokasi Waypoint, pemain langsung bisa teleportasi ke lokasi tersebut.

Mempunyai beberapa class dengan kemampuan unik

Setiap class dalam game ini memiliki ultimate abilities yang berbeda-beda sesuai dengan basic attack masing-masing class. Tentunya Anda harus bijak mengenai waktu yang tepat untuk menggunakan ultimate abilities dalam pertempuran. Menggunakannya dalam kepungan musuh atau menggunakannya ketika berhadapan dengan lawan. Macam-macam classnya adalah: 

Barbarian: Blood and Fury, 

Demon Hunter: Bullet Rain, Monk-Lightning Flux, 

Wizard: Full Power

Fokus utama dalam game ini

Berbeda dengan ketiga seri Diablo yang telah rilis di PC. Game ini berfokus pada build karakter yang dimainkan dengan menikmati alur cerita yang disuguhkan. Pemain akan bermain untuk menaikkan level karakter, mengumpulkan item legendaris, dan membuka setiap dungeon yang ada. Tidak ada batasan untuk menjalani quest dungeon rift dalam Diablo Immortal.

Kekurangan game ini

Dalam Diablo Immortal tidak ada fitur transaksi antar pemain, sehingga item legendaris hanya bisa didapatkan oleh satu akun saja. Namun agar menyeimbangkan permainan, terdapat fitur microtransaction yang memungkinkan pemain untuk membeli item yang berguna. Mulai dari mengakses dungeon rift eksklusif hingga meningkatkan level untuk mendapat item legendaris tersebut.

Selain itu, game ini tidak memiliki fitur auto, sehingga semua dikendalikan oleh pemain secara langsung. Tentu saja ini menjadi kekurangan tersendiri karena tidak semua pemain dapat berlama-lama bermain. 

Secara keseluruhan, Diablo Immortal memiliki kualitas yang sama dengan seri Diablo II yang telah rilis di PC. Hanya saja Bizzard membuatnya lebih mampu bersahabat dengan perangkat mobile. Sehingga tidak ada fitur auto dalam game ini. 

Link download: 

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blizzard.diablo.immortal

iOS: https://apps.apple.com/us/story/id1441052278


Meta Deskripsi: Diablo Immortal merupakan game menarik dan memiliki kualitas yang sama dengan seri Diablo II yang telah rilis di PC. Hanya saja Bizzard membuatnya lebih mampu bersahabat dengan perangkat mobile.