Download Terbaik Situs PAY Per Yang Terbukti Membayar

 Penjelasan Situs Pay Per Kali ini fireemsgraphics akan membahas situs pay per download (Situs PPD) terbaik dan pada dasarnya situs pay per download (PPD) atau yang kami ketahui situs bayar per unduh tentunya cara yang sangat bagus untuk bisa menghasilkan pendapatan secara online melalui web. 

PPD (Pay Per Download) juga sangat cocok digunakan sebagai alternatif penyimpanan document, dan dengan menyimpan record di situs penyedia pay per download kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, apalagi kamu seorang blogger yang ber specialty mod, download apk, dan situs download lainnya, pastinya dengan menggunakan situs pay per download (PPD) kamu dapat memaksimalkan pendapatan (procuring) blog kamu selain dari penyedia iklan seperti google adsense, mgid dan penyedia iklan lainnya . 



Apa Itu Pay Per Download (PPD)

Situs PPD adalah singkatan dari pay per download (bayar per unduhan) dan yang kami maksud adalah ketika seseorang mengunduh record yang sudah kamu unggah ke salah satu situs PPD (pay per download), kamu akan mendapatkan uang dan dibayar oleh penyedia situs pay per download dengan bayaran dollar. 

2 Jenis Pembayaran Situs Pay Per Download (PPD) 

Ada dua jenis situs PPD yang kami ketahui, situs PPD (situs record facilitating) mendapatkan uang per unduhan yang membuat kamu mengunduh document apa quip hanya dengan mengklik manual human test atau melewatkan iklan, dan membayar jumlah yang sangat rendah untuk setiap unduhan karena mudah untuk mengunduh document dari situs ppd tersebut. 

Jenis situs PPD kedua, menyelesaikan survei untuk mengunduh konten dan membayar jumlah tertinggi karena kesulitan untuk menyelesaikan survei. Namun dalam artikel ini, kita akan membahas tentang pembayaran terbaik per unduhan tanpa menggunakan survei. 

Rekomendasi: Situs Pay Per Download Terbaik 2021

1. Up-4ever 

Di artikel sebelumnya kami pernah membahas situs transfer record up-4ever yang membayar mahal penggunanya, setelah kami menggunakan up-4ever kami pikir situs pay per download yang satu ini cocok berada di posisi pertama, bayangkan saja per 1000 view unduhan, kamu bisa mendapatkan 0.25$ setiap 1000 view, dengan jumlah segitu untuk negara indonesia kamu bisa mendapatkan ribuan dollar setiap harinya, dan agar bisa mendapatkan ribuan dollar dari up-4ever setidaknya blog anda memiliki 15,000-25,000 visitor setiap harinya agar bisa mendapatkan penghasilan dollar dari up-4ever secara maksimal, tidak hanya itu saja… kamu juga bisa menggunakan link affilasi di up-4ever. setiap pengguna yang mendaftar di situs u-4ever melalui link referal kamu, kamu akan mendapatkan 0.25$ per 1 orang yang mendaftar di up-ever 


Metode Pembayaran Up-4ever : WebMoney, Payeer, Paypal, e-dinar, Flexy_Dz, Vodafone_Cash, Skrill, Dan CCP 

Mimimal Payout: 1$ 

Program Referal: 10% 

2. Document Upload 

file-upload.com adalah salah satu situs pay per download terbaik. Pembayaran situs record upload.com selalu tepat waktu, kamu juga dapat memperoleh hingga $ 7 untuk 1000 unduhan, statistik ini dapat naik atau turun tergantung pada negara yang mengunduh document kamu. 

Jika kamu sedang mencari situs bayar per unduhan terbaik untuk bisa menghasilkan uang secara online dan diwaktu yang sama kamu tidak ingin mengganggu pengunjung blog dengan iklan yang sangat mengganggu, file upload merupakan pilihan terbaik buat kamu. 

Metode Pembayaran: Paypal, Perfect Money, WebMoney, AdvCash, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Neteller, Skrill, Payza, Payoneer, WesternUnion, MoneyGram, MoneyExpress, Kartu Visa, American Express Card dan Amazon Gift Card, dan mata uang kripto lainnya. 

Mimimal Payout: 1$ 

Program Referal: 20% 

3. Up-load.io 

Up-load.io merupakan situs PPD terbaik lainnya yang membayar kamu untuk mengunduh record dan mungkin mengenakan biaya untuk mengunduh document kamu, hingga 1.000 per unggahan record. Fitur paling khas dari situs ini adalah kemudahan mengunduh file tanpa kerumitan, yang menjamin pengembalian terbaik untuk document asli Anda. 

Mimimal Payout: 5$ 

Metode Pembayaran: PayPal, Webmoney.Payeer, BTC, Payoneer 

4. File4.net 

File4.net situs uploud file berbayar yang memiliki tampilan sederhana, pembayaran least di file4.net $1 melalui metode pembayaran yang sudah di tentukan. File4.net akan membayar penggunanya hingga 4$ per 1000 download tergantung pada lokasi negara tertentu, untuk indonesia umum nya 0.30$ per 1000 download. 

Metode Pembayaran File4.net: Paypal, Bitcoin, Payoneer, Western Union Dan Pembayaran Digital lainnya 

Mimimal Payout: 1$ 

Program Referal: 10% 

5. Day by day Uploads 

Day by day Uploads adalah situs bayar pay per download yang withering terkenal, ketika pengguna mendapat untung dari mengunggah file, mereka menawarkan daftar harga yang cukup fantastis dan mereka merupakan situs terkenal di dunia dengan peringkat sekitar 5000 dengan harga tertinggi $16 per 1000 unduhan ke negara-negara grup A, B $ 4 , C $ 2, Sedangkan jumlah terendah yang disediakan oleh situs Daily Uploads ini adalah $ 1 for each 1000 unduhan. 

Untuk minimal penarikan minimum dari situs daily uplouds sebesar $20 dan akan dibayarkan dalam waktu 7 hari jam kerja. 

Metode Pembayaran: PayPal, Skrill, Payza, and WebMoney 

Program Referal: 10%

Dengan beberapa rekomendasi situs pay per download yang kami Rekomendasikan di atas, menurut Kawan-kawan situs pay per download mana yang withering bagus dan terbaik? Dan menurut pengalaman, yang withering yaitu  document transfer & up-4ever. Bisa kalian buktikan